okeee

okeee

» » Salah Satu Tanda Akhir Zaman, Banyak Orang Gemuk

SETIAP manusia ingin bentuk tubuh yang ideal. Mereka akan melakukan apa saja untuk membuat tubuhnya terlihat lebih cantik dan menarik. Namun, mereka tidak bisa menahan diri dari makanan menggoda. Akibatnya, bentuk tubuh yang ideal itu cukup sulit untuk dicapai.

Apakah Anda tahu bahwa ini terjadi pada akhir waktu di masa depan? Ketika manusia telah merasakan kenikmatan yang luar biasa. Dengan demikian, kita dapat menemukan banyak orang yang tumbuh gemuk.

Imran bin Hushain RA meriwayatkan bahwa Nabi ﷺ mengatakan, "Umatku yang terbaik adalah (umat) pada masaku, lalu (umat) setelah mereka, lalu (umat) setelahnya. Setelah itu, akan muncul satu kaum yang bersaksi namun tidak bisa dipercaya, berkhianat dan tidak bisa memegang amanah, bernazar namun tidak melaksanakannya, serta terlihat gemuk,” (HR. Bukhari dan Muslim).

Mungkin, jumlah orang gemuk di hari terakhir karena kekayaan melimpah, kesejahteraan yang adil, berbagai makanan dan minuman yang tersedia, bentuk permen dan makanan ringan bisa dinikmati, dan orang-orang yang kurang tertarik untuk bergerak tubuh. Orang-orang mulai menggunakan alat-alat yang mendukung, sehingga mereka tidak perlu lagi berjalan dan bergerak. Akibatnya, berat badan manusia meningkat, kedua orang tua dan anak-anak.

Survei menyatakan bahwa seperenam dari populasi dunia kelebihan berat badan. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa obat penurun berat badan dan anti-obesitas, operasi pengangkatan lemak dan lain-lain sekarang dapat ditemukan di mana-mana. [islampos]

Referensi: Apocalypse adalah Nigh? / Oleh: Dr. Muhammad Al-'Areifi / Penerbit: Qisthi Tekan
Foto: health.kompas.com
 

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini