Paman Birin Bagikan Kantong Ramah Lingkungan di Pasar Wadai | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Selasa, 07 Juni 2016

Paman Birin Bagikan Kantong Ramah Lingkungan di Pasar Wadai

BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor secara langsung membagikan kantong daur ulang ramah lingkungan kepada para pengunjung pasar wadai Ramadan 2016 di depan Balai Kota Pemkot Banjarmasin, kemarin (6/6/2016) sore.

Gubernur Kalimantan Selatan yang akrab disapa dengan Paman Birin ini membagikan kantong ramah lingkungan berwarna hijau muda itu bersama dengan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. Ibu-ibu pun nampak antusias mendapat pembagian kantong tersebut.

Apalagi yang membagikannya bukan sembarang orang. Mereka adalah orang nomor satu di Kalimantan Selatan dan Kota Banjarmasin. "Seru sekali pasar wadai tahun ini. Tempatnya beda dan suasananya pun beda," kata Ridha, salah satu pengunjung pasar wadai.

Ia berharap pasar wadai Ramadan tahun ini bisa dikelola dengan baik. Khususnya dari segi kebersihan dan keindahan. Sebab, menurutnya masalah pasar wadai tiap tahun biasanya ada pada masalah sampah yang tak dikelola dengan baik. "Harapannya baik penjual maupun pembeli jangan sampai buang sampah sembarangan lah," harap dia.

Pembagian kantong ramah lingkungan ini adalah bagian dari acara pembukaan pasar wadai Ramadan 2016 yang digelar di depan Balai Kota Pemkot Banjarmasin. Suasana meriah nampak terlihat. Nampak pula ada payung-payung berwarna warni yang digantung seolah menjadi atap. [orin/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only