PKS Banjarmasin Launching Rumah Keluarga Indonesia | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 24 April 2016

PKS Banjarmasin Launching Rumah Keluarga Indonesia

BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ke-18, partai berlambang bulan sabit kembar ini melaksanakan Launching Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Banjarmasin, Minggu (24/4/2016) pagi.

Bertempat di Jalan Sutoyo, Gang Bambu Kuning, Banjarmasin Tengah, acara launching berjalan khidmat dan sederhana. RKI sendiri adalah salah satu langkah nyata PKS Banjarmasin yang berbasis sosial.

Berbagai permasalahan yang terjadi dalam masyarakat dianggap dapat dicarikan pemecahannya dari keluarga. Karena keluarga adalah pondasi bangsa. "Insya Allah akan ada lima RKI di Banjarmasin," kata Hendra, Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin.

Adapun dasar dibentuknya RKI dikarenakan keluarga merupakan pondasi peradaban. Jika ibu baik secara kepribadian, maka keluarga juga akan menjadi baik. Sehingga berdampak pada terbentuknya masyarakat yang baik dan bangsa berkualitas.

Karena itu ibu dan keluarganya menjadi sekolah awal dari perbaikan. RKI bisa diakses masyarakat dengan mudah, untuk mendapatkan bekalan ilmu keluarga. Bagaimana menjadi suami yang baik, ayah yang hebat, istri yang baik, juga sebagai tempat konslutasi. [Advertorial]


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner