okeee

okeee

» » Turki Kembali Diguncang Bom

BERITABANJARMASIN.COM - ANKARA – Ibukota Turki, Ankara kembali diguncang bom pada hari Minggu (13/3) pukul 18.45  waktu setempat. Kali ini bom meledak di sebuah halte bus di dekat Taman Güven di daerah Kızılay. 

Menurut laporan yang dihimpun dari Kantor Gubernur Ankara, sekitar 34 korban tewas dan 125 korban luka akibat ledakan, yang diperkirakan berasal dari sebuah bom yang ditaruh di dalam mobil. Beberapa kendaraan pribadi dan moda transportasi umum yang berada dekat tempat kejadian juga rusak akibat ledakan.

Tak lama setelah terjadinya ledakan, puluhan mobil pemadam kebakaran dan mobil ambulan langsung berdatangan membawa korban tewas dan korban luka ke rumah sakit terdekat. Pihak kepolisian setempat dengan sigap membuat blokade di area terjadinya ledakan untuk menghindari terjadinya ledakan susulan.

Kızılay merupakan alun-alun kota, stasiun utama moda transportasi umum dan juga jantung dari kota Ankara. 

Ledakan kali ini merupakan yang ketiga kalinya dalam kurun waktu enam bulan terakhir di pusat pemerintahan Turki itu. (MAF) 

source: tajuk.co
foto: habarler

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini