Jumat, 11 Maret 2016

PNS Lulusan SMA di Banjarmasin Bakal Didata

BERITABANJARMASIN.COM - Beberapa hari ini PNS lulusan SMA di Indonesia mulai gelisah dengan adanya wacana dari pemerintah yang akan melakukan pensiun dini bagi PNS yang lulusan SMA sederajat. Namun di Banjarmasin belum ada kepastian soal ini, karena belum ada surat resmi dari Kemen PAN-RB.

PNS lulusan SMA jumlahnya sangat banyak dan fantastis hingga mencapai 4,517 juta orang. Kepala Badan Kepegawaiaan Daerah (BKD) Kota Banjarmasin, Ahmad Husaini, mengatakan sudah mendengar wacana tersebut. "Namun sampai saat ini belum menerima pemberitahuan resmi terkait ini," kata Husaini kepada wartawan beritabanjarmasin.com, Jumat (11/3/2016).

Ditambahkannya lagi, isu-isu memang banyak berseliweran belakangan ini, seperti tak ada pengangkatan honorer menjadi PNS. Namun ini baru sekedar isu.  Pihaknya, kata dia, dalam waktu dekat ini akan melakukan pendataan kembali PNS di lingkungan pemerintah Kota Banjarmasin, terutama yang lulusan SMA. "Data harus diperbaharui lagi karena banyak juga PNS yang masuknya lulusan SMA namun sambil kuliah untuk bisa meraih gelar sarjana," papar dia. [mfr/sip]

image source: moneter.co

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only