okeee

okeee

» » Jika Sukses Tes Baca Alquran, Ariyanto-Zaidan Resmi Pimpin BEM Unlam

BERITABANJARMASIN.COM -  Pemilu Raya Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) sudah menyelesaikan proses pendaftaran bakal calon ketua dan wakil ketua BEM serta bakal calon angota Dewan Perwakilan Mahasiswa. Pasangan Ariyanto - Zaidan tinggal selangkah lagi resmi terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM Unlam.

Sebab, mereka adalah pasangan tunggal dalam perhelatan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM Unlam tahun 2016. Hanya tinggal tahapan verifikasi terakhir, yaitu tes baca Al Quran. Jika tes ini dinyatakan berhasil, maka pasangan Ariyanto - Zaidan bakal menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM Unlam 2016 - 2017.

"Rencananya besok akan diadakan tes baca Al Quran oleh tim penilai yang memang punya keahlian dalam baca Al Quran. Jika tahapan ini berhasil dilewati, maka Ariyanto-Zaidan akan terpilih. Jika tidak, akan kita buka pendaftaran lagi," kata Hida Munirah, Ketua KPUM Unlam kepada beritabanjarmasin.com, Selasa (1/3/2016). [mfr/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini