okeee

okeee

» » BI Bantah Keluarkan Uang Pecahan Rp200.000

BERITABANJARMASIN.COM - Informasi beredarnya uang pecahan Rp200.000 yang dikeluarkan oleh BI (Bank Indonesia) membuat orang-orang heboh. Kehebohan juga dirasakan netizen pasca beredarnya gambar uang tersebut di media sosial.

Tetapi Bank Indonesia secara resmi membantah adanya informasi  beredarnya uang pecahan Rp200.000 itu serta segera mengeluarkan statement yang menyatakan kalau informasi itu hanya berita bohong, BI sama sekali tidak pernah menerbitkan uang tersebut .

Tirta Segara, Kepala Departemen Komunikasi Bank Indonesia lewat keterangan resminya, Kamis (18/2), menyatakan sampai saat ini pecahan uang rupiah terbesar yang dikeluarkan oleh BI yaitu Rp100.000, bukan uang pecahan Rp200.000 seperti yang beredar di media sosial.

Tirta menilai, munculnya isu pecahan Rp200.000 yang menghebohkan masyarakat itu adalah ulah pihak yang tidak bertanggungjawab. [mfr/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini