okeee

okeee

» » » Timses Ibnu-Herman Optimis Raih 46 Persen Suara

BERITABANJARMASIN.COM - Pilkada serentak yang akan di gelar besok (9/12/2015) tinggal hitungan jam, masing-masing calon kontestan yang berlaga dalam pilkada Banjarmasin sudah menjalankan strategi masing-masing.

Para tim sukses pun yakin dan optimis akan menang, salah satunya seperti yang di katakan oleh Hendra ketua DPD PKS Banjarmasin bahwa mereka yakin, paslon yang mereka usung, yaitu Ibnu Sina-Hermansyah akan menang dengan target 46 persen suara pada Pilkada Banjarmasin. "Target kita sekitar 46 persen suara di Banjarmasin. Kami optimis pasangan Ibnu Sina - Hermansyah bisa menang," kata Hendra, Selasa (8/12/2015) kepada BERITABANJARMASIN.COM.

Selain itu Hendra juga mengatakan dari tim pasangan calon nomor urut 3 ibnu- herman sudah menyiapkan tim internal dari PKS Banjarmasin untuk hitung cepat (quick count) hasil pemilu dan real count yang disebar di tiga titik di kota banjarmasin. "Sekitar pukul lima sore sudah mungkin bisa ketahuan hasilnya besok, siapa yang memperoleh suara terbanyak," tambahnya. 

Sebelumnya, ada yang berbeda dengan pasangan calon Ibnu-Herman yang lebih memilih tidak menggunakan kampanye terbuka dan justru blusukan dan silaturahim kepada masyarakat, hal ini di jelaskan oleh Hendra bahwa pasangan Ibnu-Herman menghindari kampanye terbuka karena menghindarkan masyarakat dari kesia-siaan dan hura-hura. [ary/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini