okeee

okeee

» » » Diwarnai Penolakan, Rapat Pleno KPU Banjarmasin Disambung Malam Ini

BERITABANJARMASIN.COM - Rapat pleno KPU Kota Banjarmasin yang dilaksanakan hingga sore ini (17/12/2015) akhirnya diskor dan disambung malam nanti sekitar pukul 20.30 WITA. Tempatpun dipindah, dari hotel Aria Barito Banjarmasin ke aula KPU Banjarmasin, Jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara.

Pleno siang hingga menjelang sore ini diwarnai penolakan tim nomor urut dua, Zulfadli-Zainuddin untuk menandatangani hasil rapat pleno KPU Kota Banjarmasin. "Rapat kita skor, disambung malam nanti di aula KPU Kota Banjarmasin," kata Komisioner KPU Banjarmasin, Abdul Gapur kepada BERITABANJARMASIN.COM, Kamis (17/12/2015).

Sebelumnya, pada pukul 15.28 WITA, Hotel Aria Barito, tempat rapat pleno rekapitulasi suara Pilkada Banjarmasin masih dijaga ketat oleh aparat keamanan. Beberapa mobil pengamanan pun nampak stand by disertai beberapa para polisi bersenjata.

Tak hanya itu, selain polisi, nampak pula mobil lapis baja milik TNI di sekitar area hotel Aria Barito. Para wartawan pun tak bisa sembarangan masuk ke dalam ruang Mahakam, tempat pleno berlangsung. Harus melewati metal detector. [orin/mer/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini