Pesan Samad ke Pimpinan KPK Baru: Harus Punya Nyali! | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Minggu, 20 Desember 2015

Pesan Samad ke Pimpinan KPK Baru: Harus Punya Nyali!

MAKASSAR -- Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad memberikan saran kepada pimpinan KPK yang baru agar memiliki nyali yang kuat.

Samad berharap agar pimpinan lembaga anti rasuah ini memiliki nyali dan keberanian mengungkap serta menangkap para koruptor yang memakan uang negara untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya.

"Kalau kejujuran saja tanpa ada nyali yang kuat, mustahil bisa memberantas korupsi di Indonesia, itu modal besar yang harus dimiliki pimpinan, selain itu integritas dan idealisme menjadi hal utama," kata Samad di Makassar, Sabtu (19/12).

Meski memberikan masukan Samad mengaku mendukung pimpinan baru KPK. Ia pun meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Indonesia untuk memberikan kepercayaan kepada pimpinan KPK yang baru.

"Mari kita doakan pimpinan KPK yang baru terpilih untuk tetap konsisten bukan hanya mencegah korupsi tapi juga memberantasnya," kata Samad. (FHR)

source: tajuk.co
image: (dok) wikipedia

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only