okeee

okeee

» » » Paman Birin Bakal Ditetapkan Sebagai Pemenang, Kantor KPU Kalsel Dijaga Aparat Bersenjata

BERITABANJARMASIN.COM - Jelang rapat pleno penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalsel terpilih, kantor KPU Kalsel dijaga ketat. Bahkan nampak mobil baracuda, aparat bersenjata lengkap, dan polisi anti huru-hara turut mengamankan, Rabu (23/12/2015) siang.
DIJAGA KETAT
Meskipun ketiga pasangan calon (paslon) tidak melakulan gugatan atas hasil Pilgub, penjagaan ketat tetap dilakukan untuk mengawal rapat pleno KPU Kalsel yang bakal menetapkan H Sahbirin Noor-H Rudy Resnawan sebagai paslon terpilih.
POLISI ANTI HURU-HARA DI KPU KALSEL
Sebelumnya, melalui konferensi pers, H Muhidin cagub jalur independen yang hanya terpaut di bawah satu persen suara dari H Sahbirin menyatakan tidak akan melakukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Ia menerima hasil perhitungan KPU yang memenangkan paslon nomor urut dua, H Sahbirin Noor - H Rudy Resnawan. "Kami tidak akan menggugat ke MK," kata mantan Walikota Banjarmasin tersebut beberapa waktu lalu. [mfr/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini