okeee

okeee

» » Ibnu Sina: Banjarmasin Bisa Jadi Kota Sungai Termasyhur di Asia

BERITABANJARMASIN.COM - Tatapan Ibnu Sina nampak serius, mimiknya menyiratkan keinginan yang kuat. Saat tim redaksi beritabanjarmasin.com menanyakan, apa yang anda ingin lakukan untuk Banjarmasin? Ia menjawab mempunyai mimpi menjadikan Banjarmasin kota sungai yang termasyhur se Asia.
MESRA - Ibnu Sina dan sang istri dr. Wasilah usai mencoblos di TPS
Ya, Ibnu Sina, calon Walikota Banjarmasin yang menang Pilkada kota Banjarmasin versi hitung nyata KPU ini menginginkan agar Banjarmasin bisa menjadi kota sungai yang baik dan tertata. "Sungai harus menjadi beranda depan kota Banjarmasin, perlu banyak pembenahan. Tidak mudah, namun bisa diupayakan bersama," kata Ibnu Sina kepada BERITABANJARMASIN.COM, Rabu (17/12/2015) kemarin. 

Sungai, kata Ibnu Sina, adalah anugerah bagi kota Banjarmasin. Budaya sungai adalah budaya yang menjadi ciri khas warga kota Banjarmasin. Oleh karena itu ke depan, jika sudah dilantik, penataan kebersihan dan pengelolaan sungai ini akan menjadi salah satu prioritas utama. "Mimpi kita bersama adalah menjadikan Banjarmasin sebagai kota sungai yang termasyhur di Asia," ucapnya.
Selain itu menjadikan Banjarmasin sebagai kota layak huni dan membahagiakan warganya juga tak kalah penting. Menurut Ibnu, semua warga Banjarmasin harus merasakan pembangunan di kota seribu sungai ini. [sip/mer/ary]

BACA JUGA: PERHITUNGAN KPU SELESAI, IBNU HERMAN TETAP UNGGUL 55,54 PERSEN SUARA

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini