okeee

okeee

» » » » Hebat, Rektor Unlam Terima Anugerah di Istana Negara

BERITABANJARMASIN.COM - Universitas Lambung Mangkurat, sebagai perguruan tinggi negeri kebanggaan rakyat Kalimantan Selatan mampu bersaing dengan Universitas ternama di nasional seperti UGM dan UI. Unlam masuk 10 besar Universitas dengan Keterbukaan Informasi Badan Publik terbaik se Indonesia.

Rektor Unlam, Prof. Sutarto Hadi datang langsung ke istana negara tersebut untuk menerima anugerah itu untuk Unlam, Senin (15/12/2015).

Prof. Sutaro Hadi nampak senang dengan anugerah tersebut dan menyampaikannya di akun facebook pribadi beliau seperti ini:

"Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik di Istana Negara bersama Presiden Jokowi, 10 Gubernur (Kategori Pemerintah Provinsi), 10 Menteri (Kategori Kementerian), 10 Direktur BUMN, 10 Ketua Lembaga Non Struktural, dan 10 Rektor PTN yg masing2 masuk Nominasi Penerima Anugerah. Alhamdulillah Unlam ada di peringkat ke-8 untuk Kategori PTN, adapun peringkat ke-1 s.d. 4 berturut-turut: UB, UGM, UNPAD, dan UI. Untuk Kategori Pemprov Peringkat 1 Nanggroe Aceh Darussalam. Untuk Kategori Kementerian peringkat 1 Kementerian Keuangan," kata Prof. Sutarto.

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini