okeee

okeee

» » Mie Bancir Marasa Maka Tahu, Kuliner Maknyos di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Rugi rasanya jika berkunjung ke Banjarmasin tanpa sempat mencicipi kuliner yang satu ini. Mie Bancir Marasa Maka Tahu, Kuliner Maknyos di Banjarmasin ini perlu anda coba. Selain namanya yang unik, rasa dan harganya juga dijamin Maknyos deh.

Warung Makan Mie Bancir Marasa Maka Tahu ini berada di Jalan KS. Tubun Banjarmasin, tepat di seberang Puskesmas. Meskipun tempatnya sederhana, namun pengunjungnya tidak sedikit yang highclass. Mulai dari yang datang pakai mobil keluarga, hingga mobil mewah ala pejabat datang ke sini hanya untuk mencicipi lezatnya mie bancir ini.

Mie bancir (banci) memang dari namanya saja sudah unik. Kenapa jadi diberinama mie bancir, karena sifat mie yang tidak seperti mie goreng, namun juga tidak seperti mie kuah. Sehingga berada diantaranya, dan disebutlah mie bancir. 

Nama warungnya pun juga unik, yaitu Marasa Maka Tahu, yang kalau diartikan ke bahasa Indonesia kira-kira seperti ini: Kalau sudah cicipi bakal tau. Ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Harga satu porsi mie bancir di sini juga sangat terjangkau. Dengan uang Rp 14.000 kita sudah merasakan lezatnya mie ini. Tentunya juga perlu ditemani dengan es teh yang menyegarkan tenggorokan. Ya kalau ditotal, harga Rp 17.000 sudah lengkap dengan minumnya.

Tetapi anda nampaknya harus bersabar, di warung yang ramai pada sore dan malam hari ini terbatas tempat duduknya. Saat sedang ramai-ramainya, bersabarlah menunggu, karena bisa saja anda tidak kebagian tempat duduk dan terpaksa menunggu yang lain selesai makan. Yah, untuk makanan selezat ini sih berkorban sedikit tidak mengapa. Tertari mencoba. Marasa Maka Tahu. He-he-he. (beritabanjarmasin.com)

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini