okeee

okeee

» » Fauzan Saleh Nyatakan Siap Bertarung

BANUAONLINE.COM - Wakil bupati Kabupaten Banjar, H Fauzan Saleh menyatakan diri siap "bertarung" dalam bursa pemilihan calon Bupati Kabupaten Banjar periode 2015-2020. Di beberapa media elektronik, ia memasang semacam video singkat berbayar yang isinya berupa ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Banjar, yang sudah mendukung dirinya dengan menyerahkan fotokopi KTP.

Setelah sempat ditahan dan akhirnya dinyatakan tak bersalah atas dugaan kasus korupsi bantuan sosial Pemprov Kalimantan Selatan, Fauzan nampak percaya diri. Apalagi dengan putusan hakim yang membebaskan dirinya, adalah sebuah bukti bahwa dirinya memang tak terkait kasus korupsi itu. "Terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Banjar yang sudah mendukung dan menyerahkan fotokopi KTP. Mudahan ke depan bisa membawa Kabupaten Banjar damai, islami, dan tentram," ujarnya. [bnc]

About kalsel suara

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini