okeee

okeee

» » Perppu Belum Jelas, Iqbal Jalan Terus

BANUAONLINE.COM – Salah satu tokoh muda Kabupaten Kotabaru, Iqbal Yudiannoor menyatakan tidak masalah dengan ketidakjelasan Peraturan Pengganti Undang-Undang (Perppu). Sampai saat ini ia masih tetap bergerak, mempersiapkan diri menjadi bakal calon Bupati Kotabaru.

Mantan Sekretaris Demokrat Kalimantan Selatan ini pun memilih lebih banyak berdiskusi dan berkomunikasi dengan masyarakat, para tokoh, dan petinggi partai politik di Kabupaten Kotabaru. “Memang Perppu masih belum ada kejelasan, tapi saya bersama tim tetap jalan,” kata Iqbal (1/2015).

Paling penting saat ini, tambahnya, para tokoh yang bakal maju menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Kotabaru, harus benar-benar siap. Mempunyai visi yang jelas, dan keinginan untuk membangun Kabupaten Kotabaru lebih baik lagi ke depan. Apalagi potensi Kotabaru sangat bagus di bidang pariwisata, perikanan, dan kelautan.

Iqbal juga sudah melakukan pendekatan dengan lima partai politik di Bumi Saijaan tersebut. Lima partai itu adalah Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Bulan Bintang (PBB). Keseriusan Iqbal untuk menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Kotabaru nampaknya sudah bulat.

Iqbal sendiri mengatakan sudah mulai intensif melakukan komunikasi politik dengan lima partai tersebut. Ia yakin mendapat dukungan, apalagi memiliki kesamaan visi untuk melakukan pembaharuan di Kabupaten Kotabaru. "Alhamdulillah sudah melakukan komunikasi, dan berjalan baik," tegasnya.

Perlu diketahui, di Kabupaten Kotabaru ada beberapa nama yang juga diprediksi akan maju sebagai bakal calon Bupati Kotabaru. Nama-nama tersebut adalah sanga petahana Irhami Rijani, Alamsyah, H Tajeriannoor, dan Alpidri Supian Noor. Nama-nama ini nampaknya bakal saling bersaing dalam bursa pemilihan Bupati.

Menariknya, masing-masing mempunyai latar belakang politik yang cukup kuat. Seperti Irhami Rijani, yang merupakan politisi partai NasDem. Sebagai petahana, tentunya Irhami mempunyai basis dukungan yang cukup kuat di Kotabaru. (stp/mb)

About kalsel suara

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini