Banjarmasin Raih Juara Umum Popda Kalsel 2024 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 20 Mei 2024

Banjarmasin Raih Juara Umum Popda Kalsel 2024

BERITABANJARMASIN.COM - Banjarmasin berhasil meraih juara umum Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalsel di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

"Alhamdulillah atlet Banjarmasin bisa jadi juara umum di POPDA Kalsel di Hulu Sungai Selatan," ujar Kepala Bidang Olahraga Disbudporapar Banjarmasin Roenissa, Senin (20/5/2024).

Terlebih ujar Roenissa ada peningkatan dari para atlet dari tahun sebelumnya. Hal itu terlihat saat pertandingan, dimana dari awal hingga masuk babak semi final para atlet Popda Banjarmasin bisa bertahan tidak alami kekalahan kalah. "Ini sangat luar biasa, bagi para atlet kita," imbuhnya.

Apalagi pembinaan selama ini terus dilakukan, sehingga diharapkan bisa memberi dukungan terhadap puluhan atlet yang ikut serta pada pertandingan tersebut.

Ia pun berharap raihan kembali sebagai juara umum ditahun ini bisa memberi motivasi bagi para atlet untuk lebih meningkatkan kualitas.

Mengingat para atlet sudah kerja keras terus berlatih terutama menjelang pertandingan. Sehingga Banjarmasin bisa mampu mengalahkan lawan dan membawa pulang prestasi. "Semoga tetap mempertahankan juara umum tahun selanjutnya dan terus giat berlatih," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner