Golkar Dukung Penuh Acil Odah Maju Pilgub Kalsel, Siapa Bacalon Wakilnya? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 23 April 2024

Golkar Dukung Penuh Acil Odah Maju Pilgub Kalsel, Siapa Bacalon Wakilnya?

BERITABANJARMASIN.COM - DPD Golkar se-Kalsel menyatakan sikap mendukung Raudatul Jannah (Acil Odah) untuk maju menjadi calon gubernur pada Pilgub Kalsel September 2024.

Pernyataaan sikap ini disampaikan disela pembukaan kegiatan pembekalan calon anggota DPRD Kalsel dan DPRD kabupaten/kota terpilih Partai Golkar.

Ketua DPD Golkar Kalsel, Sahbirin Noor menyampaikan pernyataan sikap ini merupakan dukungan awal yang diberikan kepada Acil Odah . 

Adapun terkait pendamping Acil Odah nantinya, Sahbirin mengatakan pihaknya tidak mau terburu-buru dalam memutuskan wakil yang akan mendampingi Acil Odah. 

"Semua masih dalam proses dan mekanisme. Kami masih menunggu hasil survei apakah cukup dari Golkar atau akan berkoalisi dengan partai lain," ucapnya.

Sementara itu, dalam kegiatan juga dilakukan penyerahan spanduk yang disertai tulisan dan gambar dukungan bergambar Acil Odah bergandeng dengan calon bupati 2024-2029 yang dipelopori Kabupaten HSU yaitu Sahrujani dan Rahimullah di Kabupaten Tala. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner