Tingkatkan Wawasan dan Pemahaman Fungsi OJK, Puluhan Wartawan Ikuti Journalist Class | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 28 Februari 2024

Tingkatkan Wawasan dan Pemahaman Fungsi OJK, Puluhan Wartawan Ikuti Journalist Class

BERITABANJARMASIN.COM - Puluhan Wartawan Kalimantan Selatan - kalimantan Tengah (Kalselteng) ikuti Journalist Class angkatan 8, digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK), di Grand Qin Dafam Banjarbaru, Rabu (28/2/2024).

Kepala OJK Kalimantan Selatan, Darmansyah mengatakan bahwa kegiatan tersebut memberi pemahaman lebih dalam terkait tugas OJK dalam mengatur, mengawasi dan melindungi kepentingan masyarakat.."Memberi paham lebih dalam, apa itu fungsi dan peran dilaksanakan OJK," ujarnya.

Baik pada perbankan, pasar modal, perasuransian, dan industi keuangan. Darmansyah juga menyampaikan bagaimana OJK melindungi kepentingan konsumen yang melakukan pasar modal.

"Sehingga sinergi yang dibangun menjadi lebih kuat dan seimbang lagi," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Departemen OJK Institute Agus Sugiarto bahwa melalui media bisa memberikan informasi yang benar tentang OJK ke masyarakat.

Serta memberikan koreksi terhadap OJK yang terjadi di lapangan. Karena jurnalis merupakan mitra strategi dalam pengawasan keuangan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner