Lurah Sungai Miai Banjarmasin Pindah Tugas, Warga Ramai Pasang Spanduk Apresiasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 15 Agustus 2023

Lurah Sungai Miai Banjarmasin Pindah Tugas, Warga Ramai Pasang Spanduk Apresiasi

BERITABANJARMASIN.COM - Pasca dilantiknya mantan lurah Sungai Miai Banjarmasin jadi Kepala Bagian Administrasi umum di RSUD Sultan Suriansyah, berbagai spanduk apresiasi banyak dipasang warga.

Ketua RT 31 RW 02, Kelurahan Sungai Miai, Joko Rusmono mengatakan, spanduk itu merupakan bentuk apresiasi terhadap kerja nyata lurah muda tersebut. "Waktu saya tahu bahwa pak lurah pindah jabatan ke RSUD Sultan Suriansyah, kami merasa kehilangan," ungkapnya, Senin (15/8/2023).

Menurutnya Lurah Sungai Miai Gusti Ikromi Akbar, sudah sangat menyatu dengan warga. Bahkan memiliki inovasi dalam memberikan bantuan terhadap warga.

Terutama dalam memperjuangkan pendidikan bagi anak yang kurang mampu. Sehingga pemerataan pendidikan bisa dirasakan warga Sungai Miai. "Kami hanya berharap lurah yang baru bisa meneruskan seperti Pak Ikrom," ujarnya.

Tak hanya itu, lebih jauh Joko menjelaskan bahwa berbagai program yang dicanangkan lurah ke semua RT memberi kesan tersendiri bagi warga. Ia pun berharap inovasi yang sudah dibangun lurah sebelumnya bisa menjadi contoh bagi lurah yang baru. "Mudah - mudahan kami bisa terus merasakan perhatian lurah," tutupnya. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner