Pembangunan Gedung Baru DPRD Banjarmasin Capai 97 Persen | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 07 Juli 2023

Pembangunan Gedung Baru DPRD Banjarmasin Capai 97 Persen

BERITABANJARMASIN.COM - Komisi III DPRD Banjarmasin melakukan peninjauan proyek gedung baru dewan, Kamis (6/7/2023).

Peninjauan dipimpin Ketua Komisi III, Hilyah Aulia bersama para anggota serta didampingi Dinas PUPR Banjarmasin dan manajemen konstruksi.

Hilyah mengatakan pembangunan diharapkan selesai di akhir Bulan Juli dimana pihak perusahaan akan menyerahkan ke Dinas PUPR. Dari PUPR menyerahkan ke Setwan yang kemudian direncanakan peresmian pada Bulan September mendatang.

Untuk fasilitas (mebeler) dan ornamen di dalam Gedung kata Hilyah akan dianggarkan di APBD Perubahan 2023. "Mudah-mudahan di perubahan nanti kita sudah dapat menempati gedung baru," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin Suri Sudarmadyah mengatakan progres pembangunan sudah mencapai 97 persen dan hampir rampung. 

"Jadi sisa 3 persen lagi, disitu dilakukan pemasangan-pemasangan yang perlu ketelitian dan hati-hati," ucapnya.

Karena perlu ketelitian ini kata Suri sehingga tahap proses akhir memerlukan banyak waktu agar tidak ada kesalahan pada Mekanikal dan Elektrikal (ME) dan lainnya. 

"Inshaallah semua sudah diprediksi dan di akhir kontrak 27 Juli 2023 pembangunan gedung DPRD Banjarmasin sudah selesai," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner