Nurul Fajri Resmi Dilantik, Komposisi DPRD Banjarmasin Lengkap | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 22 Juli 2023

Nurul Fajri Resmi Dilantik, Komposisi DPRD Banjarmasin Lengkap

BERITABANJARMASIN.COM - Pengganti Antar Waktu (PAW) atas nama Nurul Fajri resmi dilantik dalam rapat paripurna DPRD Banjarmasin Kamis (20/7/2023). Dengan pelantikan tersebut maka lengkaplah komposisi 45 anggota dewan.

Nurul Fajri menggantikan almarhum Zainal A Husni dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Usai dilantik, Nurul Fajri mengatakan akan segera turun untuk menyerap aspirasi rakyat. 

Terutama kata ia, duduk di Komisi II yang membidangi perekonomian akan lebih dekat dan hadir dalam memberikan solusi atas permasalahan di masyarakat.."Sesuai dengan aturan saya akan menjalankan tugas dewan dan menyerap aspirasi masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Banjarmasin Harry Wijaya mengharapkan anggota yang baru dilantik bisa segera bergabung dan maksimal dalam menyerap aspirasi masyarakat di sisa masa jabatan DPRD 2019-2024.

"Kami harap dapat berkolaborasi bersama-bersama dalam menjalankan fungi dan tugas legielatif," terangnya. 

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat kepada anggota dewan yang baru dilantik dan mengharapkan kedepan dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pemkot Banjarmasin.

"Mudah-mudahan di sisa masa jabatan ini dapat maksimal dalam menyampaikan aspirasi masyarakat," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner