Jaring Bibit Unggul, Turnamen Futsal Wali Kota Banjarmasin Cup 2023 Dibuka | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 20 Juli 2023

Jaring Bibit Unggul, Turnamen Futsal Wali Kota Banjarmasin Cup 2023 Dibuka

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina resmi membuka Turnamen Futsal Walikota Cup 2023, yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Hasanuddin HM, Rabu (19/07/23).

Turnamen yang diikuti 20 tim futsal tingkat SMA tersebut berlangsung selama tiga hari. "Saya senang sekali hari ini melaksanakan turnamen futsal wali kota cup 2023," ungkapnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk 
mendapatkan bibit unggul untuk pemain futsal ke depannya. Apalagi Banjarmasin memliki potensi atlet terbaik untuk mengikuti kejuaraan baik didalam daerah maupun nasional.

Ia berharap, turnamen ini akan menjadi wadah yang tepat untuk menggali, menyalurkan dan mengembangkan potensi terbaik bagi para pemain khususnya bagi anak-anak di Kalsel.

Ketua Penyelenggara, Oko Adiarto mengatakan bahwa kegiatan tersebut didukung penuh oleh pemerintah kota. Dari kegiatan tersebut nantinya bakal ada pembinaan lanjutan. "Hadiah yang diperebutkan jutaan rupiah dan pembinaan," katanya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner