Banyak PR di 2024, Biro Pemerintahan Kalsel Usulkan Anggaran Rp4,3 M | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 25 Juli 2023

Banyak PR di 2024, Biro Pemerintahan Kalsel Usulkan Anggaran Rp4,3 M

BERITABANJARMASIN.COM - Biro Pemerintahan Provinsi Kalsel dalam rapat kerja dengan Komisi I DPRD Kalsel menyampaikan usulan anggaran sebesar Rp4,3 miliar di 2024.

Disampaikan Plt Biro Pemerintahan Provinsi Kalsel, M Fitri Hernardi baru-baru tadi, bahwa banyak program kerja prioritas di 2024 yang harus dikerjakan untuk kelancaran kegiatan dan urusan di Pemprov Kalsel.

Biro Pemerintahan kata Fitri turut menyukseskan pemilu serentak tahun 2024. Kemudian juga terkait laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah (LPPD) dan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPj).

Selanjutnya terkait kerjasama yang dilakukan SKPD dengan lembaga pemerintahan maupun pihak swasta agar dapat dilaksanakan dengan baik.

"Jadi banyak PR di biro pemerintahan yang inshaallah di 2024 progresnya bisa lebih baik dibanding tahun sebelumnya," ujarnya.

Fitri pun mengharapkan program kerja ini dapat terealisasi di tahun 2024 dan usulan anggaran tersebut dapat disetujui bersama-sama untuk kelancaran kegiatan pemerintahan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner