Zairullah Sebut Program PKB Kalsel untuk Rakyat Usai Daftarkan Bacaleg | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 14 Mei 2023

Zairullah Sebut Program PKB Kalsel untuk Rakyat Usai Daftarkan Bacaleg

BERITABANJARMASIN.COM - Dalam waktu singkat berkas pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalsel dinyatakan lengkap oleh KPU Kalsel.

"Alhamdulillah dalam waktu singkat berkas persyaratan diterima selanjutnya kami menunggu verifikasi KPU," ujar Ketua DPW PKB Kalsel, HM Zairullah Azhar, Sabtu (13/5/2023).

Menurut Zairullah waktu pendaftaran yang terbilang singkat ini dikarenakam tim administrasi partai datang lebih awal dan terlebih dulu berkomunikasi dengan KPU terkait pemeriksaan berkas bacaleg.

Adapun dalam pengajuan berkas itu, PKB mendaftarkan 100 persen atau 55 bacalegnya di tujuh Daerah Pemilihan (Dapil) sesuai kursi yang diperebutkan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

"Sesuai nomor urut partai menjadi nomor satu, kami menargetkan 15 kursi di DPRD Kalsel, inshaallah mudahan-mudahan tercapai" ujar Bupati Tanah Bumbu tersebut.

PKB Kalsel lanjut Zairullah bertekad memperjuangkan hak masyarakat khususnya ditingkat bawah untuk membantu kaum miskin dan dhuafa. Di sisi lain infrastruktur dan kemajuan ekonomi.

Pihaknya juga fokus pada generasi muda dengan pendidikan formal dan non formal berbasis agama seperti membuat program satu desa satu masjid (SDSM) dengan sarana dan prasarana yang memadai. Dengan harapan kata Zairullah mereka sebagai penerus bangsa mendapat berkah, dapat mencerdaskan dan bisa menjadi penghafal Quran.

"Kami berharap meraih kepercayaan di Pileg 2024 dan bisa memperjuangkan aspirasi rakyat tersebut," terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner