Shelter Air di Kuin Kacil Ditarget Rampung Tahun Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 10 Mei 2023

Shelter Air di Kuin Kacil Ditarget Rampung Tahun Ini

BERITABANJARMASIN.COM - Pembangunan galte air di Kuin Kacil Kelurahan Mantuil Banjarmasin Selatan, akan diselesaikan tahun ini dengan penambahan atap dermaga.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Slamet Begjo menerangkan bahwa pembangunan masih akan dilanjutkan dengan penambahan atap dan penunjang lainnya.

"Lantainya itu sudah dikerjakan tahun 2022 lalu, harapannya tahun ini bisa selesai untuk bagian atap dan pagar sebagai pengaman," jelasnya, Rabu (10/5/2023).

Slamet juga menyebutkan bahwa pengerjaan bagian atap dan pagar shelter dianggarkan sebesar Rp300 juta yang dipesan langsung dari luar daerah.

Selain itu, ia membeberkan di tahun ini pembangunan shelter air tersebut bakal dilakukan di tiga titik dengan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN) Kementerian Perhubungan.

"Pembangunan dilakukan di Kubah Basirih, depan Balai Kota dan Siring Menara Pandang," ujarnya.

Progres pembangunan shelter pada tiga titik itu sudah tahap lelang yang mana ditarget lima bulan kedepan sudah selesai. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner