Saut Nathan Klarifikasi Dugaan Penyalahgunaan Peredaran Minol di Tempatnya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 23 Mei 2023

Saut Nathan Klarifikasi Dugaan Penyalahgunaan Peredaran Minol di Tempatnya

BERITABANJARMASIN.COM - Pemilik kafe di kawasan Jalan Yos Sudarso Banjarmasin Selatan, Saut Natan Samosir beri klarifikasi terkait dugaan penyalahgunaan peredaran minol di tempatnya.

Hal ini menanggapi adanya aksi unjuk rasa dari LSM terkait adanya peredaran minuman beralkohol (Minol) dan pelanggaran jam tayang operasional yang disampaikan di Balai Kota Pemkot Banjarmasin, Senin (22/5/2023).

Menurut Saut apa yang disampaikan oleh unjuk rasa itu tidak sepenuhnya benar. Karena selama ini kafe yang didirikannya sejak lama itu sudah memenuhi standar aturan yang telah ditetapkan pemkot. "Kami memiliki izin untuk menjual minol dan lainnya," tegas ia, Senin (22/5/2023).

Perizinan yang dimilikinya ujar Samosir lengkap sesuai aturan yang ditentukan Pemkot Banjarmasin.

Sebelumnya ia menjelaskan agar masyarakat bisa memahami perbedaan antara kedai dan kafe miliknya.

Namun, tidak terjadi di kedai miliknya yang hanya menjual makanan dan minuman ringan seperti jus, kopi, dan berbagai cemilan. "Hiburannya pun hanya organ tunggal kalau di kedai kami," ucapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Banjarmasin itu menyampaikan bahwa kafe dan kedai ia miliki terbilang sepi pengunjung selama pandemi.

"Jadi sangat berlebihan kawan - kawan LSM mengatakan kafe milik kami ramai pengunjung dan melanggar jam tayang," paparnya.

Sebab kata ia sejauh ini usahanya tersebut mengikuti apapun yang menjadi kebijakan dari pemerintah terutama pada jam tayang operasional.

Ia pun berharap agar masyarakat bisa lebih bijaksana dalam menerima informasi baik diterima langsung maupun melalui sosial media. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner