Daftar Bacaleg ke KPU, Partai Demokrat Banjarmasin Target 8 Kursi DPRD | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 13 Mei 2023

Daftar Bacaleg ke KPU, Partai Demokrat Banjarmasin Target 8 Kursi DPRD

BERITABANJARMASIN.COM - Delapan kursi menjadi target Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di DPRD Kota Banjarmasin.

Hal itu disampaikan Ketua Partai Demokrat Banjarmasin, Eddy Junaidi. Ia bersama Bakal Calon Legslatif (Bacaleg) lainnya akan berjuang dan bekerja keras mencapai target tersebut.

Selain itu kata Eddy kader Partai Demokrat Banjarmasin tahun ini menurut dia mumpuni. "Karena kader kita bertabur bintang, mulai dari
entrepreneur, selebgram dan mantan birokrat," kata Eddy, usai menyerahkan dokumen pendaftaran bacaleg ke KPU Kota Banjarmasin, Sabtu (13/5/2023).

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Banjarmasin, Muhammad Syahreza, bahwa persiapan pihaknya untuk pendaftaran hari ini dimulai sejak tahapan awal pada bulan Desember 2022 lalu.

Demokrat sudah menerima pendaftaran dan berhasil menyaring sebanyak 56 calon dan hanya didaftarkan 45 orang. "Kenapa jadi 45 saja, tentu ada banyak pertimbangan baik dari DPC, DPD dan DPP. Karena yang memberikan rekomendasi yakni dari DPP," tuturnya. "Dengan formasi saat ini kami yakin, delapan kursi akan bisa kami penuhi," tambahnya.

Adapun untuk keterwakilan perempuan di Partai Demokrat Banjarmasin, ujarnya lagi yakni sebanyak 37,7 persen. "Atau 17 orang dari 45 orang yang didaftarkan," ucapnya. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner