Walikota Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Pasar Lama | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 11 April 2023

Walikota Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Pasar Lama

BERITABANJARMASIN.COM - Sehari pasca terjadinya musibah kebakaran yang melanda permukiman warga di Jalan Ternate RT 16 Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah, sekitar pukul 08.30 pagi (10/04/2023) lalu. 

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Sekda Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Camat Banjarmasin Tengah, Endah Widiastuti, Lurah Pasar Lama, Yandi Gunawan beserta seluruh jajaran terkait berkesempatan untuk meninjau langsung lokasi terdampak musibah kebakaran. 

Informasin terhimpun, sedikitnya 4 buah bangunan yang terdiri dari 1 buah rumah dan yayasan panti asuhan hangus oleh kobaran api, sementara 2 rumah lainnya alami rusak berat. 

Untuk itu, H Ibnu Sina beserta jajaran menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota Banjarmasin maupun Baznas Kota Banjarmasin berupa uang, sembako serta beberapa kebutuhan lainnya kepada 6 KK yang terdampak. 

"Kami atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin turut berduka dan prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di sini (Jalan Ternate), mudah-mudahan bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka," kata H Ibnu Sina. 

"Semoga bantuan yang diberikan bisa dikelola dengan baik," tambahnya. 

Tak lupa, Ia berterimakasih kepada seluruh pihak, warga sekitar dan para relawan yang bergerak cepat membantu pada saat terjadinya musibah. 

"Kepada warga sekitar termasuk juga barisan BPK/PMK se-Banjarmasin, mudah-mudahan ini menjadi amal jariyah bagi bubuhan pian karena sudah menolong orang yang kesusahan, terlebih di bulan suci Ramadhan seperti ini, semoga korban ikhlas dan sabar," tutupnya. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner