Anies Silaturahmi ke Rumah AHY, Demokrat: Pertemuan Penuh Keakraban | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 23 April 2023

Anies Silaturahmi ke Rumah AHY, Demokrat: Pertemuan Penuh Keakraban

BERITABANJARMASIN.COM - Anies Baswedan, bacapres Koalisi Perubahan, menghadiri silaturahmi Idulfitri 1444 yang diadakan Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Sabtu (22/4/2023).

“Mas Anies menghadiri silaturahmi Idul Fitri 1444 Hijriah di kediaman Mas Agus. Mas Anies datang sekitar pk.19.00 WIB,” jelas Agust Jovan Latuconsina, Wasekjen DPP Partai Demokrat, yang ikut mendampingi Ketum Demokrat, AHY dan Sekjen Teuku Riefky, menyambut Anies 

Jovan menjelaskan Anies duduk semeja dengan tuan rumah, AHY, dan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. “Mas Anies beserta istri duduk semeja dengan Pak SBY, Mas AHY, dan mbak Annisa. Mas Anies menikmati makanan asal Aceh,” lanjut Jovan.

Pertemuan antara Anies, AHY, dan Pak SBY ini berlangsung hangat dan penuh keakraban. Anies berada di kediaman AHY selama dua jam. “Mas Anies dan Mas AHY juga sempat menghibur tamu-tamu undangan yang hadir dengan nyanyi bareng,” ujar Jovan. 

Secara terpisah, Anies mengakui mendapatkan wejangan dan cerita dari Bapak SBY. Anies menyebutkan silaturahmi di rumah AHY sebagai pertemuan yang begitu hangat. (rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner