Lantik Kepengurusan Baru KONI, Wali Kota Harap Jalankan Amanah Dengan Baik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 10 Maret 2023

Lantik Kepengurusan Baru KONI, Wali Kota Harap Jalankan Amanah Dengan Baik

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyaksikan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banjarmasin periode 2023-2027, yang berlangsung di Siring Pemko Banjarmasin, Jumat 10/03/2023.

Turut Hadir dalam Kegiatan, Wakil Ketua 3 KONI Provinsi Kalsel, Firdaus Mansyori, Ketua KONI Kota Banjarmasin, H Hermansyah, Kepala Bidang Olahraga Kota Banjarmasin, Roenissa, Forkopimda, serta pengurus KONI kota Banjarmasin.

Dalam sambutannya, Wali Kota Banjarmasin mengucapkan selamat kepada 82 orang yang telah dilantik dalam kepengurusan KONI Kota Banjarmasin periode 2023-2027.

"Saya ucapkan selamat & sukses kepada 82 orang yang luarbiasa ini telah dilantik, mudahan bisa selalu amanah dalam menjalankan kepengurusan kedepannya," ucap H Ibnu Sina.

H Ibnu Sina juga mendukung penuh program yang nantinya akan dijalankan KONI Kota Banjarmasin pada kepengurusan baru tersebut, salah satunya pembuatan database para atlet.

"Kan ulun minta soal data aplikasi kemaren, mudah-mudahan bisa segera diwujudkan. Karena itu penting sekali dan Mudah-mudahan kalau aplikasinya sudah selesai  bisa diintegrasikan dengan aplikasi smart city Banjarmasin," ujarnya.

"Jadi siapapun atlet atlet Kota itu punya database di kita jadi kada kawa Lagi kemana mana yakalo hanya terdaftar di kota Banjarmasin," tambahnya.

Kemudian ia berharap agar kemajuan olahraga di Banjarmasin bisa terus diwujudkan,"Atlet juga harus kita perhatian dengan sebaik-baiknya mumpung juga ada wakil ketua DPRD Provinsi kalimantan selatan bukan hanya KONI provinsi yang dibantu kemudian juga bantuan yang diberikan itu bisa membina kabupaten Kota," harapnya.

"Kemudian satu hal lagi yang ulun garis bawahi pak ketua KONI mudah mudahan seluruh kerja dan ikhtiar kita jerih payah kita semua keluh keringat kita untuk kemajuan olahraga ini, termasuk juga pertanggungjawaban terhadap dana hibah," tutupnya. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner