Jelang Ramadhan, Kelurahan Sungai Miai Banjarmasin Utara Gelar Kajian Bersama Warga | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 14 Maret 2023

Jelang Ramadhan, Kelurahan Sungai Miai Banjarmasin Utara Gelar Kajian Bersama Warga

BERITABANJARMASIN.COM - Jelang bulan suci Ramadhan, Kelurahan Sungai Miai Banjarmasin Utara gelar kajian bersama warga, di Kantor Kelurahan Sungai Miai, Selasa (14/3/2023).

Lurah Sungai Miai Banjarmasin Utara, Gusti Ikromi Akbar mengatakan bahwa kajian tersebut sebagai pemahaman terhadap warga dalam menyambut bulan Ramadhan. "Ini juga sebagai ajang silaturahmi bersama warga sekitar," katanya.

Apalagi kajian langsung diberikan Ustadz Karyono Ibnu Ahmad dengan berbagai materi kajian agar warga mendapatkan pedoman dalam melaksanakan ibadah puasa nantinya.

Kegiatan keagamaan tersebut juga menjadi salah satu langkah pihaknya berkumpulnya 35 RT untuk saling berbagi dan menyampaikan keluhan warga. "Kami terbuka mendengarkan warga," imbuhnya.

Pada kesempatan itu pihaknya juga menyerahkan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahunan terhadap RT. Untuk diserahkan kembali ke masing - masing Kepala Keluarga (KK).

Agar pembayaran PBB bisa tepat waktu dilunasi dan memberikan pemahaman terhadap warga dalam pembayaran maupun pelunasan PBB. "Alhamdulillah warga kami taat pajak," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner