Jadi Alternatif Baru Pencinta Makanan Jepang, HokBen Hadir di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 09 Maret 2023

Jadi Alternatif Baru Pencinta Makanan Jepang, HokBen Hadir di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Restoran cepat saji, HokBen buka cabang ke-350 di Banjarmasin.

Operational Director PT Eka Bogainti, Sugiri William mengatakan tidak hanya menyajikan menu makanan bento saja. Berbagai jenis menu makanan disajikan dalam HokBen, tentunya tetap bercita rasanya makanan Jepang.

"Kami menyajikan fried chicken dengan cita rasa Jepang, ada ramen juga bagi mereka yang suka makan ramen bisa ke sini," ucap Sugiri saat press conference HokBen Duta Mall Banjarmasin, Kamis (9/3/2023).

Sugiri mengaku konsep Hokben memang sengaja menyajikan makanan berbagai macam menu.

Dengan konsep itu, konsumen yang datang pun bisa menyantap berbagai variasi menu Hokben yang dipilih secara bersama-sama dengan keluarganya.

"Karena itu HokBen siap bersaing dengan mengembangkan menunya agar tetap jadi pilihan para konsumen," ujar Sugiri.

Meskipun menu sajian cita rasa dari makanan Jepang, pihaknya sudah membuktikan menu yang disajikan tetap mengedepankan kualitas dan halal karena HokBen sudah memiliki sertifikat halal.

HokBen Duta Mall Banjarmasin akan membuka layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi yang akan menghadirkan menu menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen 
Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru HokBen. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati 
sambil bersantai.

Mengingat HokBen Duta Mall Banjarmasin baru grand opening, berbagai promo dan diskon telah ditawarkan pada pelanggan HokBen Kalsel khususnya yang ingin menikmati menu pilihan favorit dari HokBen.

"Promonya sampai akhir bulan ini. Jadi jangan lewatkan dan silahkan datang dan nikmati menu HokBen kita," kata Sugiri.

Di samping itu, setelah dibukanya gerai di Kota Banjarmasin untuk pertama kalinya. Tak menutup kemungkinan HokBen akan memperluas jangkauan lagi di daerah sekitarnya khususnya di Kalimantan.

"Minggu depan kita akan buka gerai lagi di Samarinda dan Balikpapan. Untuk ibu kota Banjarbaru segeranya setelah ini," akhirnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner