Dispersip Kembali Dapatkan Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling dari Perpusnas RI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 03 Maret 2023

Dispersip Kembali Dapatkan Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling dari Perpusnas RI

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie (tengah) menerima simbolis dua unit mobil perpustakaan keliling dari Perpusnas RI.


BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali mendapatkan bantuan mobil perpustakaan keliling dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI).

Bantuan mobil perpustakaan keliling tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Perpusnas RI, Muhammad Syarif Bando kepada Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie pada pembukaan Rapat Koordinasi Pengembang Perpustakaan se-Kalsel, Banjarmasin, Kamis (2/3/2023).

Nurliani pun bersyukur dan mengaku senang atas bantuan mobil perpustakaan keliling tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali mendapatkan dua unit mobil perpustakaan keliling dari Perpusnas RI,” ucap Nurliani.

Nurliani menuturkan, selama menjadi Kepala Dispersip Kalsel, Pemerintah Provinsi Kalsel telah mendapatkan bantuan 13 unit mobil perpustakaan keliling dari Perpusnas RI.

Sebagian mobil tersebut, lanjut Nurliani, juga diserahkan ke pemerintah kabupaten/kota untuk membantu peningkatan promosi minat baca dan literasi di daerah setempat.

“Untuk penyerahan ke kabupaten/kota, kita lihat bagaimana kondisi daerah apakah sudah siap dari sisi anggaran operasional maupun SDMnya,” tukasnya. MC Kalsel/Jml

(Media Center Pemprov Kalsel)
Foto: Media Center Pemprov Kalsel

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner