325 Kilometer Jalanan Komplek Bakal Diaspal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 22 Maret 2023

325 Kilometer Jalanan Komplek Bakal Diaspal

BERITABANJARMASIN.COM – Demi kelancaran warga dalam beraktifitas sehari-hari, Pemko Banjarmasin bakal mengaspal seluruh jalanan komplek di Kota Banjarmasin yang panjangnya mencapai 325 kilometer.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Banjarmasin Tahun 2024, di Ballroom Best Western Kindai Hotel, Kota Banjarmasim, Selasa (23/03).

Ia menjelaskan, bahwa rencana pengaspalan serta peningkatan jalanan komplek tersebut sudah tertuang di dalam SK Wali Kota Banjarmasin dengan target realisasi selama dua tahun. “Di SK Wali Kota sudah ada SK tentang peningkatan dan pengaspalan jalan di seluruh komplek di Banjarmasin yang panjangnya 325 kilometer, dan tahun ini rencana kita selesaikan setengahnya dulu, sesuai dengan target dua tahun anggaran,” ucapnya.

Rencana tersebut diharapkan dapat direalisasikan tepat waktu bagi pihak terkait, agar membawa angin segar bagi warga Kota Banjarmasin, karena hampir di setiap tahun pembahasan Musrenbang terdapat beberapa keluhan tentang jalanan yang belum diaspal atau jalanan rusak.

Kegiatan Musrenbang yang dihadiri Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor dan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, H Muhammad Yamin itu, nantinya akan dilakukan pembahasan terkait aspirasi dari masyarakat yang sudah ditampung dalam Musrenbang tingkat kecamatan sebelumnya.
Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah dan Hj Hardiyanti, Pimpinan SKPD dan Camat se Kota Banjarmasin.

(prokom-banjarmasin)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner