Usulan Penanganan Stunting Bakal Disampaikan ke Musrenbang Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 07 Februari 2023

Usulan Penanganan Stunting Bakal Disampaikan ke Musrenbang Kota Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Kecamatan Banjarmasin Utara menggelar Rembug Stunting tingkat Kecamatan Banjarmasin Utara Tahun 2023 bertempat di Aula Kecamatan Banjarmasin Utara, Senin 6/2/2023.

Kegiatan dipimpin oleh Sekretaris Camat Banjarmasin Utara dan menghadirkan sejumlah narasumber seperti Nurbaity S.Pi dari DPPKBPM, Sri Yulia Irvana S.S, M.AP dari Bappeda Litbang dan Sri Muliana dari Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Adapun kegiatan Rembug Stunting Kecamatan Banjarmasin Utara yang mengangkat tema 'Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Wujudkan SDM Unggul Menuju Indonesia Maju' tersebut merupakan rembug pertama tingkat kecamatan dari lima kecamatan se-Kota Banjarmasin.

Sementara itu dalam rembug tersebut, sedikitnya terdapat 48 usulan terkait penanganan stunting yang disepakati di Tingkat Kecamatan, jumlah tersebut merupakan hasil dari rembug 10 kelurahan di Kecamatan Banjarmasin Utara.

Usulan dari 10 kelurahan di Kecamatan Banjarmasin Utara tersebut juga harus dilengkapi dengan data NIK, Instansi yang diintervensi serta lokasi kegiatannya, hal ini berguna untuk memudahkan seluruh usulan yang telah disepakati di tingkat kecamatan selanjutnya disampaikan ke Musrenbang Kota Banjarmasin.

Turut hadir perwakilan 15 SKPD terkait yang masuk dalam Tim Penanganan Stunting, Seluruh Lurah dan Dewan Kelurahan se-Kecamatan Banjarmasin Utara serta para Kader PKK dan Posyandu Kelurahan. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner