Tindak Lanjut Kerja Sama, Mahasiswa Stikes Suaka Insan Kunjungi Perpustakaan Palnam | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 21 Februari 2023

Tindak Lanjut Kerja Sama, Mahasiswa Stikes Suaka Insan Kunjungi Perpustakaan Palnam

Kunjungan Mahasiswa Stikes Suaka Insan ke Perpustakaan Palnam Dispersip Kalsel. MC Kalsel/Jml


BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapatkan kunjungan dari puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Kesehatan (Stikes) Suaka Insan Banjarmasin.

Kedatangan rombongan Stikes Suaka Insan inipun disambut baik oleh staf pelayanan Dispersip Kalsel. Pengelola Perpustakaan Stikes Suaka Insan Banjarmasin, Munawarah menyampaikan, tujuan ke Perpustakaan Palnam yaitu merupakan syarat kerja sama antara Perpustakaan Daerah dan Stikes Suaka Insan Banjarmasin.

“Kita membawa 71 Mahasiswa yang terdiri dari 10 orang program studi Fisioterapi dan 61 orang dari Prodi keperawatan untuk berwisata literasi ke Perpustakaan Palnam sekaligus manambah wawasan. Ini juga sebagai tindak lanjut dari kerja sama antara Dispersip Kalsel dengan Stikes Suaka Insan Banjarmasin,” kata Munawarah, Banjarmasin, Selasa (21/2/2023). 

Munawarah juga mengucapakan terima kasih kepada staf pelayanan Perpustakaan Palnam yang telah menyambut dengan hangat dan memberikan pelayanan terbaik untuk mahasiswanya.

“Mahasiswa juga difasilitasi pembuatan kartu anggota secara gratis dan tur keliling Perpustakaan Palnam,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, dia juga mengimbau masyarakat Banua untuk berkunjung Perpustakaan Palnam.

“Kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk berkunjung ke perpustakaan, gak bakalan rugi,” singkatnya.

Sementara itu, Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie melalui siaran persnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa STIKES Suaka Insan Banjarmasin sudah berkunjung ke Perpustakaan Palnam.

“Terus tingkatkan literasi minat baca kalian, karena ini modal awal kita menjadi orang sukses,” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

(Media Center Pemprov Kalsel)
Foto: Media Center Pemprov Kalsel

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner