Silaturahmi Duta Besar RI untuk Kazakhstan Merangkap Republik Tajikistan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 13 Februari 2023

Silaturahmi Duta Besar RI untuk Kazakhstan Merangkap Republik Tajikistan

BERITABANJARMASIN.COM - Wali kota Banjarmasin, H Ibnu Sina ditemani Wakil Wali kota Banjarmasin, H Arifin Noor dan Ketua Tim Penggerak PKK Banjarmasin, Hj Siti Wasilah serta sejumlah Kepala SKPD terkait menerima silaturahmi Duta Besar RI untuk Kazakhstan merangkap Republik Tajikistan, Dr M Fadjroel Rachman, yang berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Banjarmasin, Jumat 10/02/2023.

Pertemuan ini, bertujuan untuk bertukar informasi mengenai potensi kerjasama yang memungkinkan antara KBRI Astana dengan Pemerintah Kota Banjarmasin dalam memajukan kerjasama bilateral di berbagai bidang,  khususnya ekonomi, budaya dan pendidikan antara Indonesia dengan Kazakhstan dan Tajikistan.

Dubes juga mengharapkan, kiranya Pemko Banjarmasin juga dapat berkontribusi dan terlibat aktif dalam berbagai kegiatan promosi ekonomi dan budaya yang akan dilakukan KBRI Astana, sesuai amanat Presiden RI dalam kaitan perayaan 30 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Kazakhstan di tahun 2023. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner