Mariana: Gerindra Kalsel Pemenang, Prabowo Presiden RI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 03 Februari 2023

Mariana: Gerindra Kalsel Pemenang, Prabowo Presiden RI

BERITABANJARMASIN.COM - DPD Partai Gerindra Kalsel menyatakan partainya siap "berperang" untuk meraih suara terbanyak pada pemilu 2024.

Ketua Umum Gerindra Kalsel, Mariana Jumat (3/2/2023) mengungkapkan Gerindra yang sudah berusia 15 tahun diharapkan menjadi partai yang semakin besar dan mampu mewujudkan mimpinya, Probowo Subianto sebagai Presiden RI.

"Untuk Gerindra Kalsel saya berharap dapat menjadi partai nomor 1 dan menjadi kebanggaan masyarakat," ujarnya usai menggelar zumba party di Jalan Pemurus Dalam Banjarmasin. 

Hal senada disampaikan Sekretaris DPD Partai Gerinda Kalsel M Alpiya Rahman dimana partai ini sudah siap untuk berperang maju dalam pentas demokrasi 2024 mendatang.

Adapun berbicara target, kata ia, Gerindra tetap seperti rencana awal mewujudkan mimpi Almarhum H Abidinsyah (mantan Ketua DPD Gerindra Kalsel) yakni memiliki 100 kursi se-Kalsel. 

"Itu jadi tugas kami bagaimana meramu, mencampur dan merumus supaya target tersebut dapat tercapai," paparnya.

Untuk persiapan secara singkat ia menjawab menyesuaikan dengan ketentuan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) dimana penggodokan calon legislatif (Caleg) untuk Gerindra sudah selesai dilakukan.

"Nanti kita mengikuti tahapan KPU, kalau berbicara kepengurusan dari dulu kita sudah siap. Siap perang," katanya.

Selanjutnya, kata dia, setelah berkas pendaftar diterima, pihaknya akan melakukan seleksi terhadap caleg-caleg yang mendaftar. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner