Ketua KPU Kalsel Tutup Usia | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 11 Februari 2023

Ketua KPU Kalsel Tutup Usia

BERITABANJARMASIN.COM - Kabar duka datang dari penyelenggara pemilu. Ketua KPU Kalsel, Sarmuji berpulang hari ini, (11/2/2023) usai sempat menjalani perawatan di RSUD Ratu Zalecha, Martapura karena sakit.

Komisioner KPU Provinsi Kalsel, Hatmiati mengatakan jenazah dikebumikan di Anjir Serapat KM20, Anjir Muara, Kabupaten Barito Kuala. Pihaknya juga mengungkapkan duka yang mendalam.

"Semasa hidup beliau sosok yang baik, semoga almarhum husnul khatimah dan diampuni dosa serta diterima amal ibadah beliau," ucapnya.

Adapun untuk tugas yang diemban Ketua KPU Kalsel akan diserahkan kepada para komisioner yang dipastikan tidak ada kendala dan menyesuaikan dengan tahapan pemilu yang sudah disusun. 

Sementara itu, Komisioner KPU Kalsel, Nur Zazin mengungkapkan mengaku kehilangan sosok pemimpin yang gigih dalam mengawal setiap tahapan pelaksanaan pemilu terutama menghadapi pemlihan 2024. 

"Beliau orang gigih dan ulet dalam melaksanakan pemilu, semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya," terang ia. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner