Fasilitas RSUD Sultan Suriansyah Terus Ditingkatkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 25 Januari 2023

Fasilitas RSUD Sultan Suriansyah Terus Ditingkatkan

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman meresmikan Masjid Ibnu Sina dan Instalasi Ambulance Rumah Sakit Umum Daerah( RSUD) Kota Banjarmasin, yang berlangsung di area RSUD Sultan Suriansyah, Selasa 24/01/23.

Turut Hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua DPRD, M Yamin, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, M Ramadhan, Sejumlah Kepala SKPD, Direktur RSUD Sultan Suriansyah, H M Syaukani serta jajaran RSUD terkait.

Wali kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan puji syukur atas peresmian Masjid Ibnu Sina yang merupakan salah satu fasilitas dari Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Suriansyah Banjarmasin serta Instalasi Ambulance.  

"Mudah-mudahan masjid ini bisa melengkapi sarana prasarana untuk kenyamanan ketika pasein dan keluarganya di rumah sakit Sultan Suriansyah dalam melaksanakan sholat Jumat ataupun sholat 5 waktu juga bisa digelar disini" ucap H Ibnu Sina.

Lalu, ia menyebutkan sudah ada 3 tower fasilitas yang sudah terbangun di RSUD Sultan Suriansyah diantaranya gedung rumah sakit serta Masjid dan juga Instalasi Ambulance yang baru saja diresmikan. 

"Mudah-mudahan ini terus didukung oleh dewan Wali Kota Banjarmasin sehingga rumah sakit kebanggaan kita ini melengkapi sarana prasarana dan bisa melayani warga kota sebaik-baiknya," harapnya.

"Kemudian yang ingin sembuh bisa lebih cepat sembuhnya apalagi pasca pandemi ini betul-betul sarana prasarana kita betul-betul harus tangguh dalam menghadapi berbagai macam bencana," pungkasnya. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner