2023, Labkes Kalsel Targetkan PAD Rp10 Miliar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 24 Januari 2023

2023, Labkes Kalsel Targetkan PAD Rp10 Miliar

Suasana pelayanan Laboratorium Kesehatan (Labkes) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Banjarmasin, Jumat (20/1/2023). MC Kalsel/tgh


BERITABANJARMASIN.COM - Laboratorium Kesehatan (Labkes) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menargetkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp10 Miliar pada tahun 2023.

Plt Kepala Labkes Kalsel sekaligus Kasi Mikrobiologi Zainal Firdausy mengatakan, target PAD Rp10 miliar pada tahun 2023 ini, mengalami kenaikan jika dibandingkan target pada tahun 2022 yaitu sebesar Rp7 miliar.

“Jadi target kita di 2023 ini mengalami peningkatan dibanding pada tahun 2022. Walau target meningkat, kami tetap optimis mampu mencapainya,” kata Zainal, di Banjarmasin, Jumat (20/1/2023).

Oleh karena itu, untuk mencapai target tersebut pihaknya telah menyusun strategi seperti, mengoptimalisasi layanan-layanan yang ada di Labkes Kalsel dan menambahkan layanan seperti penjualan media pemeriksaan, layanan mobile laboratorium keliling, dan melakukan penyesuaian tarif pemeriksaan di tahun 2023 berdasarkan aturan.

“Kami akan meoptimalkan semua layanan itu untuk mencapai target PAD. Apalagi Labkes Kalsel sendiri sudah menjadi BLUD, maka kami harus terus memiliki inovasi agar pendapat meningkat,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

(Media Center Pemprov Kalsel)
Foto: Media Center Pemprov Kalsel

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner