Warga Kalsel Diminta Waspadai Cuaca Ekstrem di Libur Akhir Tahun | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 27 Desember 2022

Warga Kalsel Diminta Waspadai Cuaca Ekstrem di Libur Akhir Tahun

BERITABANJARMASIN.COM - Pemprov Kalsel mengimbau masyarakat yang berlibur di akhir tahun untuk mewaspadai cuaca ekstrem yang terjadi belakangan ini.

"Kamu imbau masyarakat waspada hujan lebat, angin kencang, gelombang tinggi apabila ingin berlibur ke tempat wisata terutama pantai," papar Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar (26/12/2022).

Selain itu, Roy juga meminta warga untuk memperhatian imbauan Badan Meteorologi, Klimitalogi dan Geofisika (BMKG) yang setiap harinya memberikan informasi prakiraan cuaca kabupaten/kota di Kalsel.

Diakhir tahun yang berbarengan masa libur sekolah biasanya diisi dengan liburan masyarakat yang diharapkan Roy dapat membawa kegembiraan.

"Kami harap semua berjalan dengan baik dan keselamatan masyarakat terjaga dengan baik pula," terangnya. 

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK menambahkan cuaca ini diharapkan bagi warga yang bepergian di pantai agar memperhatikan keselamatan diri . "Harapan kami semoga tahun baru ini menjadi semangat dan kita semua selamat," ucapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner