Wali Kota Banjarmasin Datangi Langsung Lokasi Rumah Ambruk di Sungai Andai dan Beri Bantuan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 26 Desember 2022

Wali Kota Banjarmasin Datangi Langsung Lokasi Rumah Ambruk di Sungai Andai dan Beri Bantuan

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina meninjau langsung dan memberikan bantuan untuk korban rumah ambruk akibat angin kencang di Kelurahan Sungai Andai, Banjarmasin Utara, Minggu (25/12/2022) malam.

Angin kencang menjelang sore itu membuat satu rumah di Komplek Jeruk Purut 9 roboh. Dalam kunjungannya ia menyampaikan keprihatinan atas musibah itu.

Apalagi rumah tersebut masih tahap proses pembangunan. Baru selesai pengerjaan tiang pondasi dan atap rumah. "Beruntung saat kejadian pemilik rumah dan anaknya sedang tidak berada di tempat," ujarnya, saat mendatangi lokasi kejadian bersama istri.

Sehingga tidak menelan korban jiwa dan pemilik rumah bisa selamat dari peristiwa itu. Ia mengimbau masyarakat terus waspada dan berhati - hati dengan cuaca ekstrem yang belakangan ini sering terjadi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada warga yang juga saling tolong - menolong, semoga dapat ganti lebih baik," jelasnya.

Diketahui, telah terjadi hujan deras dan angin kencang yang merobohkan beberapa bangunan baik mulai dari rumah di Sungai Andai dan Pondok Pesantren Nurul Salihin di Basirih pada Minggu pukul 15.00 WITA. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner