Rumah Zakat Kalimantan Selatan Salurkan Sepatu untuk Anak Yatim dan Dhuafa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 24 November 2022

Rumah Zakat Kalimantan Selatan Salurkan Sepatu untuk Anak Yatim dan Dhuafa

BERITABANJARMASIN.COM - Rumah Zakat Kalimantan Selatan mengajak anak-anak yatim dan dhuafa untuk membeli sepatu di pusat perbelanjaan sentra Antasari Banjarmasin (23/11/2022). 

Sebelas anak berkesempatan membeli sepatu sekolah sesuai dengan model yang mereka inginkan. 

Dengan semangat mereka memilih sepatu yang mereka inginkan. Penyaluran sepatu ini merupakan hadiah dari para donatur Rumah Zakat untuk anak-anak yang sepatu sekolahnya sudah rusak dan sempit.

Rahman, salah satu penerima sepatu mengucapan rasa terima kasihnya kepada Rumah Zakat dan para donaturnya. "Terima kasih banyak ibu atas pemberian sepatu hari ini mudahan ibu dan donatur lainnya dilimpahkan rejeki yang barokah dan diberikan kesehatan selalu," ucapnya. 

Rahman tinggal bersama kakek dan neneknya karena orang tuanya sudah berpisah dan telah memiliki keluarga masing-masing sehingga mereka tidak lagi menafkahi Rahman, kakeknya yang sudah tua hanya merupakan buruh lepas, penghasilan kakeknya yang tidak seberapa tidak mencukupi untuk Rahman membeli sepatu baru, padahal sepatu lamanya sudah rusak.

Rahman dan anak lainnya sangat gembira karena mereka bisa memakai sepatu baru setelah lama memakai sepatu yang sempit, rusak ataupun sepatu bekas pemberian orang lain. (rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner