Perkaya Wawasan, Sekretariat DPRD Kalsel Studi Komparasi ke DKI Jakarta | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 13 November 2022

Perkaya Wawasan, Sekretariat DPRD Kalsel Studi Komparasi ke DKI Jakarta

BERITABANJARMASIN.COM - Sharing kegiatan kehumasan atau studi komparasi dilakukan Sekretariat DPRD Kalsel ke DPRD DKI Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Staf Subbagian Rumah Tangga, Protokol dan Perjalanan Dinas Sekretariat DPRD DKI Jakarta, Priyono mengatakan pihaknya menyambut baik kunjungan dari sekretariat DPRD Kalsel. 

"Ini sebagai langkah awal yang baik, saling sharing informasi kehumasan dengan dewan di DKI Jakarta," ujarnya.

Kedepan, ia juga mengharapkan para pers media massa bisa meningkatkan kualitas pemberitaannya untuk mendukung kegiatan kesekretariatan dewan.

Lanjutnya, melalui kegiatan ini pula dapat diketahui apa yang kurang dari Kalsel dapat dipelajari di DPRD DKI Jakarta dan begitu pula sebaliknya. "Kami harap kedepan bisa juga berkunjung ke Kalsel," ucapnya.

Sementara itu, Kasubbag Rumah Tangga, Perlengkapan dan Kehumasan Sekretariat DPRD Kalsel, Deddy Noraidi mewakili Plt Sekwan Kalsel mengungkapkan tujuan kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan wawasan kehumasan dan pressroom di dewan melalui sharing informasi dan kegiatan.

"Kita harap dari kunjungan ini didapat kerjasama dengan kemitraan yang lebih baik kedepannya," paparnya.

Menurutnya dari hasil kunjungan tersebut, selama ini sinergitas kehumasan yang dilakukan Sekretariat DPRD Kalsel sudah cukup baik sebagaimana yang sudah dilakukan DPRD DKI Jakarta. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner