Penghujung 2022, DPRD Banjarmasin Minta Pemkot Optimalkan Realisasi Pembangunan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 28 November 2022

Penghujung 2022, DPRD Banjarmasin Minta Pemkot Optimalkan Realisasi Pembangunan

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPRD Banjarmasin, Harry Wijaya meminta pemerintah kota optimalkan realisasi proyek pembangunan di penghujung 2022. "Agar terserap optimal," katanya.

Menurut Harry, di penghujung 2022 ini beberapa proyek pembangunan masih berjalan. Oleh karena itu, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait berperan besar untuk mewujudkannya.

Dengan waktu yang tersisa ini, dewan mengharapkan pembangunan fisik khususnya yang pengerjaannya di tahun 2022 bisa selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Kemudian, untuk proyek yang ditenderkan diharapkan agar diselesaikan sesuai target dan kesepakatan yang telah dibuat agar pertanggungjawaban realisasi anggaran juga cepat dilakukan. "Tentu harapannya, manfaat dari proyek pembangunan itu dapat dirasakan masyarakat," ucapnya.

Selain itu, untuk program kegiatan 2023 yang sudah disepakati oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Banjarmasin diharapkan dapat terarah dan tepat sasaran. 

"Penggunaan anggaran 2023 sesuai dengan komitmen yang telah disepakati, kalau pun ada pergeseran anggaran itu akan dirapatkan kembali," kata ia. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner