Viral "Party" di Kawasan Kota Lama, Wali Kota Banjarmasin Tegur Pemilik Kafe | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 13 Oktober 2022

Viral "Party" di Kawasan Kota Lama, Wali Kota Banjarmasin Tegur Pemilik Kafe

BERITABANJARMASIN.COM - Video "party" di salah satu kafe di kawasan Kota Lama Banjarmasin viral. Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina berikan teguran dan menyanyangkan kegiatan itu 

Apalagi kegiatan tersebut bertepatan dengan hari besar keagamaan, yakni malam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. "Harusnya menjadi kawasan yang nyaman, jangan sampai berubah jadi seperti diskotik," tegasnya.

Ibnu mengatakan banyak hal positif yang bisa dilakukan pihak pelaku usaha jika memang ingin merayakan hari jadi tempat usahanya.

Sehingga marwah kawasan yang saat ini berkembang jangan sampai ternodai dengan hal seperti itu, ditambah dalam suasana MTQ Nasional ke-29. "Harus ada izin, jangan mengulangi lagi," cetusnya.

Sebelumnya ujar wali kota dua periode ini seluruh pelaku usaha di kawasan tersebut sudah diingatkan untuk berbagai kegiatan yang ingin dilaksanakan harus dipertimbangkan terlebih dahulu.

Untuk itu pihaknya meminta Satpol PP melakukan pengawasan lebih ketat. Agar hal tersebut tidak terulang lagi. "Saya harap pemilik kafe harusnya mengikuti aturan yang ada," tegasnya.

Diketahui, Satpol PP Kota Banjarmasin telah melakukan pemanggilan terhadap pemilik kafe tersebut untuk dimintai keterangan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner