Kalsel Tuan Rumah MTQ Nasional, Pemkot Banjarmasin Siapkan Hotel Berbintang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 07 September 2022

Kalsel Tuan Rumah MTQ Nasional, Pemkot Banjarmasin Siapkan Hotel Berbintang

BERITABANJARMASIN.COM - Kalsel bakal menjadi tuan MTQ Nasional di Kabupaten Banjar. Pemkot Banjarmasin pun turut siapkan seluruh hotel berbintang untuk menyukseskan acara tersebut.

Kepala Bidang Penagihan dan Pajak BPKPAD Banjarmasin, Ashadi Himawan menerangkan pihaknya tengah berkoordinasi ke Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Banjarmasin terkait hal itu. "Alhamdulillah kita ikut menyiapkan hotel berbintang di Banjarmasin," ucapnya, Rabu (7/9/2022).

Untuk penyiapan hotel sendiri ujar Ashadi mulai dari bintang 2- 4 dengan penggunaan full kamar bagi para tamu dari luar daerah yang datang menghadiri pagelaran akbar tersebut.

Pihaknya juga meminta terhadap seluruh management hotel untuk memberikan pelayanan prima bagi para tamu. "Insya Allah kami siap membantu pada pelaksanaan  10 - 19 Oktober mendatang," ungkapnya.

Mengingat saat ini pemerintah kota terus melakukan berbagai upaya dalam memulihkan perekonomian pasca pandemi. Ia pun berharap dengan adanya pelaksanaan MTQ Nasional itu bisa meningkatkan wisatawan yang juga berdampak pada peningkatan PAD. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner