Jelang MTQ Nasional, Kalsel Akan Terima 34 Bis Bantuan Kemenhub | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 08 September 2022

Jelang MTQ Nasional, Kalsel Akan Terima 34 Bis Bantuan Kemenhub

Plt Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalsel, Hermansyah.

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tengah menyiapkan transportasi untuk memudahkan mobilitas masyarakat jelang kegiatan MTQ Nasional bulan mendatang.

“Kita nanti akan kedatangan bantuan bis dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub), dari data sementara yang telah diterima ada 34 bis beserta supir dan operasionalnya untuk menunjang kegiatan MTQ,” kata Plt Kepala Dishub Kalsel, Hermansyah. 

Dengan bantuan 34 bis ini tentu akan sangat memudahkan mobilitas masyarakat baik terkait angkutan ke acara pembukaan, penutupan, dan ke venue, yang mana rutenya nanti dibagi sesuai tempat dan venue kegiatan MTQ.

“Untuk transportasi kita sudah melakukan rekayasa, sehingga diharapkan dengan adanya angkutan gratis dapat membantu masyarakat Kalsel yang ingin menyaksikan kegiatan MTQ,” ucap Hermansyah.

Selain menyiapkan angkutan, Dishub Kalsel juga telah menentukan titik konsentrasi parkir di setiap venue yang nantinya menyesuaikan dengan halaman dan tempat parkir.

“Kita berharap pada sektor perhubungan bisa turut melancarkan kegiatan MTQ Nasional,” ujar Hermansyah. MC Kalsel/scw

(Media Center Pemprov Kalsel)
Foto: Media Center Pemprov Kalsel

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner